About Me

bank

Tiga Pilar Kelurahan Bangkle Mendampingi Pembagian CSR Minyak Goreng


Mitrababinsa.Com, BLORA – Dalam rangka mendukung Program PT. CNKL (Wings Grup) yang berada di Jl. Jendral Soedirman Kelurahan Bangkle, 3 Pilar Kelurahan Bangkle yang terdiri dari Kalur Andi Nurrohman, S.IP, MM., Babinsa Koramil 01 Blora Serma Riswanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Aiptu Jony Priyo Purnomo, S.H. mendampingi acara pembagian CSR dari PT. CNKL bertempat di balai Kelurahan Bangkle yang beralamat di Jl. Jendral Soedirman No. 119 Kel. Bangkle Kec / Kab. Blora. Jum'at (04/03/2022)

Dalam kegiatan pembagian CSR tersebut di hadiri Kalur Bangkle, Ketua LKMK bpk Sutarto, S.Pd, perwakilan dari PT. CNKL Bangkle serta Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga yang mendapatkan kupon CSR.

Kalur Bangkle menyampaikan," bahwa kegiatan pembagian CSR ini merupakan program dan wujud kepedulian PT. CNKL kepada warga Kelurahan Bangkle menghadapi kelangkaan minyak goreng di pasaran dan tingginya harga yang mencapai Rp 22.000, - perliternya.

Di kesempatan yang sama Babinsa mengatakan,"bantuan CSR dari PT. CNKL berupa minyak goreng merk Sabrina berjumlah 328 paket, tiap paket berisi 3 kemasan minyak goreng, masing - masing kemasan berisi 1 kg, semoga bermanfaat bagi warga yang berhak menerima.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas mengucapkan,"terimakasih kepada PT. CNKL (Wings Grup), semoga bantuan minyak goreng tsb bermanfaat untuk warga Kelurahan Bangkle yg berhak menerima,"tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar