About Me

bank

Tak Pernah Bosan, Babinsa Sambong Tekankan Protokol Kesehatan Kepada Secara Door to Door


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Sunaryo tak pernah bosan untuk mengingatkan dan menyadarkan akan pentingnya protokol kesehatan covid-19 secara door to door dan bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Sambong Kecamatan Sambong. Jumat (11/03/2022)

Pada kesempatanya Sertu Sunaryo menuturkan, "komunikasi sosial ditengah pandemi seperti ini sangatlah penting kami lakukan, selain untuk menjalin silaturahmi tentunya bisa dimanfaatkan untuk memberi edukasi akan pentingnya protokol kesehatan". Tegasnya

Terpisah Danramil 07/Sambong Kapten Inf Lukman Hakim, S.Sos menuturkan, Saat ini Pandemi belum berakhir, sangat diharapkan kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memberantas virus covid-19, tentunya dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

Lebih lanjut Danramil Sambong mengatakan, "Melalui pendekatan yang dilaksanakan secara persuasif dan humanis seperti yang dilakukan oleh para Babinsa diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, tak lupa kami juga bekali masker untuk dibagikan kepada warga masyarakat agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Pungkasnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar