About Me

bank

Sertu Sumaryoto Pantau Pelaksanaan Vaksin di SD N 1 Srigading


Mitrababinsa.Com, Blora – Bertempat di halaman SDN 1 Srigading ,Babinsa Desa Srigading Sertu Sumaryoto melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi SDN 1 Srigading,  Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora, Jumat (11/03/2022).

Pada kesempatan tersebut Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi Sekolah Dasar usia 6 s.d. 11 tahun. Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan kondusif. Anak anak peserta vaksin mematuhi berbagai aturan dan ketetapan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di tentukan.

Lebih lanjut Babinsa juga menjelaskan pelaksanaan Vaksin Imunisasi Covid-19 bagi Siswa/Siswi ditingkat Sekolah Dasar usia 6 s.d. 11 tahun mengacu pada surat Kementerian Kesehatan terkait pencegahan dan pengendalian penykit tentang petunjuk teknis pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19, serta untuk menunjang giat Pembelajaran Tatap Muka. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar