About Me

bank

Semangat Babinsa Desa Jetakwanger Dampingi Vaksinasi Di Wilayah Binaan


Mitrababinsa.Com, Blora – Terus membantu mensukseskan program vaksinasi dalam memutus penyebaran virus Covid 19, Babinsa Desa Jetakwanger jajaran Koramil 12/Ngawen  Sertu Suyadi terus memonitoring proses pemberian vaksin dosis II bertempat di Balai Desa Jetakwanger, Kec. Ngawen, Jumat (04/03/2022).

Proses pemberian vaksin dosis 2 yang digelar oleh UPTD Puskesmas Rowobungkul di dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksins untuk 28 orang warga desa Jetakwanger.

“Untuk menyukseskan proses pemberian vaksin ini Koramil 12/Ngawen terus membantu proses vaksin massal. Saya mengapresiasi atas keinginan peserta vaksin dalam mengikuti penerimaan vaksin ini,” kata Babinsa.

Babinsa menambahkan, kegiatan proses pemberian vaksin massal tersebut dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat.

“Giat vaksinasi ini merupakan program serbuan program dari Pemerintah  dalam rangka percepatan penanganan wabah virus Covid 19,” tutupnya.(pen12)

Posting Komentar

0 Komentar