About Me

bank

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bersama Babinkabtimas dan Bidan Desa Melaksanakan Pengecekan Kesehatan


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Desa Kutukan Koptu Kristanto bersama Bhabinkamtibmas mendampingi Bidan desa melaksanakan pengecekan kesehatan dan pendataan warga secara door to door yang belum mengikuti vaksinasi di rt02/ rw04 Desa Kutukan kecamatan Randublatung kabupaten Blora. Rabu (09/03/2022)

Dalam kesempatan itu, Babinsa desa kutukan koptu Kristanto memberikan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melaksanakan aktivitas di luar rumah Yakni selalu gunakan masker, ” ujarnya kepada warga.

Sementara itu Danramil 09/Randublatung Kapten Chb Sudiyono mengatakan, Komunikasi sosial merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari komando atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif dan bersentuhan langsung dengan semua elemen masyarakat,” ucap Danramil.

“ Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah Desa binaannya akan mengetahui setiap perkembangan situasi yang ada, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan, dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan,” pungkas Danramil.  (Pen09)

Posting Komentar

0 Komentar