About Me

bank

Hadir Ditengah - tengah masyarakat, Babinsa Koramil Tunjungan Bantu Rehab Kandang Sapi


Mitrababinsa.Com, Blora - Dalam meng implementasi 8 wajib TNI yang ke delapan,Babinsa Koramil 04 Tunjungan Sertu Sudadi as bersama warga membantu merehab kandang sapi milik  Sumitro di Desa Kedungringin Kec. Tunjungan, Blora, Senin (07/03/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa dalam rangka mengatasi kesulitan warga binaannya sebagai bentuk pembinaan teritorial guna menunjang tugas pokok TNI di wilayah 

Pemilik kandang sapi Sumitro sebelumnya tidak menyadari kehadiran Babinsa,karena biasanya kegiatan rutin Babinsa di lakukan di hari kerja, sambut Babinsa bahwa TNI melalui Babinsa akan siap setiap saat apabila warganya membutuhkan, kami menjalankan tugas pokok kami 1 X 24 jam guna dengan selalu berkoordinasi dengan pemdes  dan unsur Tomas  yang ada di wilayah,setiap informasi berkaitan sikon akan kami terima melalui jaring Ter/mitra kerja.

Sumitro sangat terbantukan atas bantuannya membantu kami rehab kandang sapi, kami berharap dengan kehadiran Babinsa dapat memberi solusi yang tepat guna kemajuan dan kelancaran  desa kami, bravo bapak Babinsa. (Pen04)

Posting Komentar

0 Komentar