About Me

bank

Danramil 01/Blora Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Blora


Mitrababinsa.Com, BLORA - Untuk mewujudkan hubungan yang harmonis antara unsur pemerintahan daerah khususnya di wilayah Kecamatan Blora dengan pihak TNI dan POLRI diadakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno berkesempatan hadiri acara tersebut bersama Camat dan Kapolsek dengan peserta rapat para Pimpinan Instansi, Kalur dan Kades di jajaran Kec. Blora bertempat di pendopo kantor Desa Andongrejo Kec / Kab. Blora. Senin (07/03/2022).

Selain itu, rapat tersebut juga bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat di wilayah Kec. Blora secara maksimal.

Mengawali sambutannya, Camat Blora bpk Budiman, S.IP, MM. menyampaikan," ucapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat yang sudah hadir guna mengikuti kegiatan ini. Selain untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan, rakor bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulan sekali ini juga dijadikan sebagai media untuk menyampaikan informasi serta program kedepan.

“Terkait perkembangan Covid-19 kami tekankan agar tetap waspada dan berhati-hati walaupun diwilayah Kec. Blora masih dalam zona kuning bukan berarti menjadikan kita lengah”, katanya.

Lanjut Camat Blora," ia juga menjelaskan bahwa pentingnya menjalin hubungan komunikasi sosial agar supaya masyarakat bisa termotifasi dan memiliki rasa kesetia kawanan antar satu dengan yang lain, sehingga program pembangunan kita dapat berjalan dengan baik dan terlaksana dengan bahu-membahu dan sifat gotong-royong. “Jangan ada timbul perbedaan pendapat dan saling bertolak belakang, dan tetap mengikuti protokoler kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan” tegas Camat Blora.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, menyampaikan," bahwa TNI akan selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah Kec. Blora.

Lebih lanjut Kapolsek Blora AKP Yulianto, S.H. menambahkan," dengan rapat koordinasi tingkat kecamatan ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kec. Blora akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar