About Me

bank

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Brabowan Dampingi Tracing dan Swab Antigen


Mitrababinsa.Com, Blora - Guna mencegah penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan tracing dan swab antigen oleh tenaga kesehatan UPT Puskesmas kepada beberapa warga Desa Brabowan yang terindikasi kontak erat dengan pasien positif covid-19. Rabu  (02/03/2022) 

Pelaksanaan tracing yang dilanjutkan swab antigen oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong ini di tujukan kepada beberapa warga masyarakat Desa Brabowan Kecamatan Sambong yang terindikasi kontak erat dengan pasien positif covid-19, hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaranya. 

"Setelah dilakukan tracing selanjutnya dilanjutkan Swab Antigen oleh petugas medis dari UPTD Puskesmas Kecamatan Sambong, ini merupakan tindakan lanjutan yang telah dilakukan oleh tim tracer Desa Brabowan kepada beberapa warga yang terindikasi kontak erat dengan pasien yang dinyatakan positif covid-19, dengan harapan agar penyebaranya tidak smakin meluas". Harap Kasmari (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar