About Me

bank

Babinsa Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Kades Beserta Perangkatnya


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Bangoan Serda Simin Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama kades beserta perangkatnya bertempat di kantor balai desa Bangoan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Kamis (10-03-2022)

Babinsa menyampaikan " Kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dan sinergitas serta soliditas antara aparat teritorial untuk lebih baik dan erat,agar apabila ada suatu perkembangan situasi di desa dapat teratasi secara dini,selain itu menghimbau warga tetap patuhi protokol kesehatan "

Menambahkan " Perangkat Desa selalu mengingatkan warga desa harus tetap waspada pada masa pandemi ini setiap beraktivitas, untuk selalu memakai masker dan jaga jarak aman serta mencuci tangan,agar terhindar dari berbagai bibit penyakit " ungkap Babinsa.

Kades Bangoan Sudarto mengatakan  " kami semua berterima kepada Babinsa karena telah datang dan memberikan himbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada kami, semoga warga desa Bangoan terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya " ucap kades. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar