About Me

bank

Babinsa Koramil Jiken Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Warga


Mitrababinsa.Com, Blora - Babinsa Genjahan Serka Suparjo Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama warga bertempat di kedai kopi bpk Susilo warga dukuh Klampok desa Genjahan kecamatan Jiken kabupaten Blora. Selasa (08-03-2022)

Babinsa menyampaikan " Kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi  untuk lebih baik dan erat,agar apabila ada suatu perkembangan situasi di desa dapat teratasi secara dini,selain itu menghimbau warga tetap patuhi protokol kesehatan "

Menambahkan " warga masyarakat  harus tetap waspada pada masa pandemi ini setiap beraktivitas, untuk selalu memakai masker dan jaga jarak aman serta mencuci tangan,agar terhindar dari berbagai bibit penyakit " ungkap Babinsa.

Susilo pemilik kedai kopi  mengatakan  " kami semua berterima kepada Babinsa karena telah datang dan memberikan himbauan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada kami, semoga warga desa Genjahan terhindar dari penyebaran virus yang berbahaya " ucap kades. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar