About Me

bank

Babinsa Koramil 12/Ngawen Terus Kawal Giat Percepatan Vaksinsi Di Wilayah


Mitrababinsa.Com, Blora - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam memutus penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 12/Ngawen,Sertu Sunaryoto bersama 3 rekan anggota lainnya melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 dari UPTD Puskesmas Rowo bungkul, Selasa (08/03/2022).

Kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai lanjutan dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kecamatan Ngawen,antusias warga sangat baik mereka dengan kesadaran sendiri datang ke Puskesmas Rowobungkul untuk melaksanakan vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh UPTD Puskesmas Rowobungkul.

"Pengamanan dan pemantauan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan vaksin tahap 2 ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai tahapan. bahwa vaksin tersebut sudah diberikan kepada masyarakat di wilayah Ngawen" ujarnya Sertu Sumaryoto.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan percepatan vaksinasi, diantaranya seperti pendampingan dan pengawasan seperti yang dilakukan sekarang ini terhadap pemberian vaksin di wilayah binaan"imbuhnya(pen12).

Posting Komentar

0 Komentar