About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bantu Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan


Mitrababinsa.Com, BLORA – Situasi apapun tidak menjadi kendala bagi anggota TNI – POLRI untuk selalu bersama Rakyat, berjuang bersama Rakyat terlebih seperti situasi saat ini yang sedang di landa bencana Non alam.

Para Babinsa Koramil 01/Blora dalam menindak lanjuti perintah Danramil, Babinsa Kelurahan Tempelan Serda Mahfud bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Kukuh Arif, Tim Penanggulangan Covid–19 kelurahan Tempelan dan BPBD kab. Blora yang di pimpin Kalur ibu Sri Darminingsih, SH, MM.  berperan aktif bersama seluruh elemen masyarakat, aparat pemerintah lainnya dan juga Relawan melakukan segala upaya untuk mencegah dan memutus penyebaran virus Covid -19 di wilayah kelurahan Tempelan, Kec / Kab.Blora.

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Tim gugus tugas covid – 19 kelurahan Tempelan dan BPBD kab. Blora di pimpin Kalur melakukan penyemprotan desinfektan di lingkungan RT 03 dan 05 RW 05 Kelurahan Tempelan. Selasa (08/03/2022)

Adapun sasaran meliputi pemukiman penduduk, tempat ibadah & fasilitas umum. Selain penyemprotan disinfektan, juga di laksanakan edukasi, pembagian masker, himbauan cuci tangan, menjaga jarak dan himbauan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kalur berharap,” dengan semangat kebersamaan TNI – POLRI dan Pemerintah Kelurahan bersama Rakyat juga bersinergi dengan BPBD Kab. Blora dan unsur lainnya di harapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang kuat, guna memerangi penyebaran virus corana yang saat menjadi pandemi hampir di seluruh wilayah Indonesia.

“Menyikapi hal tersebut Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno merasa bangga dan memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap para Babinsa di jajarannya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara dengan ikut aktif dalam segala kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid – 19. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar