About Me

bank

BABINSA DESA NGINGGIL DOOR TO DOOR BERIKAN IMBAUAN PROKES KEPADA WARGA


Mitrababinsa.Com, Blora -  Kondisi Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir membuat Babinsa semakin gencar untuk berbuat bagi warga di wilayah binaannya untuk pencegahan Covid-19 ini,mulai dari memberikan himbauan di tempat keramaian, turun ke jalan jalan sampai dengan cara Door To Door ke rumah warga.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa dalam melaksanakan sosialisasi Covid-19 door to door di Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan, Kab. Blora, Rabu, (16/ 03/ 2022).

Dikatakan oleh Danramil 10/kradenan Kapten inf Agus Supriyanto S.I.P, bahwa Para Babinsa agar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga secara Door To Door agar lebih mudah dan memahami himbauan pencegahan Covid-19 yang disampaikan oleh Babinsa”ujar nya.

“Karena selama ini banyak warga yg selalu mengabaikan protokol kesehatan ,oleh karena itu saya langsung memerintahkan Babinsa Jajaran Koramil 10/ Kradenan mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan ,dengan makan makanan bergizi ,berolahraga, dan mentaati prokes yang sudah menjadi anjuran dari pemerintah untuk bisa ditaati dan dilaksanakan”tambah Danramil. (Pen10)

Posting Komentar

0 Komentar