About Me

bank

Waspada Omicron, TNI Polri di Blora Blusukan Kampung, Ajak Warga Jaga Prokes


Mitrababinsa.ComBLORA - Babinsa desa Tempurejo Koramil 01/Blora Serda Slamet bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Polres Blora Aipda Teguh Dwi Yulianto menyambangi wilayah binaan, Kamis, (03/02/2022).

Dalam sambang tersebut kedua petugas TNI Polri menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Adapun imbauan yang pertama adalah terkait disiplin lalu lintas. Bhabinkamtibmas Aipda Teguh Dwi Yulianto mengatakan bahwa pihaknya rutin melaksanakan sambang bersama rekannya Babinsa Serda Slamet.

"Kita sambangi warga secara rutin, kali ini kita ajak warga agar disiplin dalam berlalu lintas. Kita sampaikan agar warga tidak menggunakan knalpot brong. Karena selain mengganggu warga, penggunaan knalpot brong juga bisa ditilang," ucap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu, Babinsa Serda Slamet mengingatkan warga agar tidak bosan dalam menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19. Apalagi telah muncul varian baru Omicron.

"Tak kalah pentingnya adalah protokol kesehatan, kita ajak warga agar selalu disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Omicron," ungkap Serda Slamet.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bersama Babinsa Koramil 01/Blora menghimbau Warga Disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan agar Tertib Berlalu Lintas dijalan raya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar