About Me

bank

Tri Pilar Kelurahan Kauman Blora Bagikan Paket Sembako Secara Door to Door


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebanyak 10 paket sembako bantuan dari Baznas Kab. Blora diberikan kepada warga Kelurahan Kauman Kecamatan Blora yang terdampak Covid -19. Selasa (08/02/2022).

Penyaluran bansos dari Baznas Kab. Blora, di kelurahan Kauman sebanyak 10 paket Sembako dilakukan dengan cara Door To Door agar tidak menimbulkan kerumunan dengan di antarkan langsung oleh Babinsa Sertu Kamso, Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Nur Kholik, S.H. dan Kepala Kelurahan Kauman Bpk Wahyu Purwanto, SE, MM. yang diwakili Kasi Kesra ibu Jayanti, SKM.

Kalur Kauman melalui Kasi Kesra menyampaikan,"terima kasih atas bantuan dari Baznas Kab. Blora yang diberikan kepada warganya yang terdampak Covid -19, dan bantuan disalurkan secara door to door sehingga bisa Optimal dan tepat sasaran,” Pungkasnya.

Babinsa menuturkan, “bantuan sosial dari Bazas Kab. Blora tersebut warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Lurah, pak Babinsa dan pak Bhabinkamtibmas yang telah mengantarkan bantuan sosial ke rumah warga. Semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menambahkan,"Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Kauman selalu bersinergi dengan aparatur Pemerintah Kelurahan baik giat Pemerintahan maupun giat masyarakat, sehingga segala permasalahan yg yang ada bisa di antisipasi dan diselesaikan dengan jalan musyawarah,"tutup Bhabinkamtibmas.(pen01)

Posting Komentar

0 Komentar