About Me

bank

Tingkatkan Rasa Nasionalisme Kodim 0721/Blora gelar Upacara Bendera


Mitrababinsa.ComBlora - Perwakilan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AD Kodim 0721/Blora, Senin (07/02/2022) melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin yang diselenggarakan di lapangan Upacara Makodim 0721/Blora Jl. Pemuda No 44 Kecamatan Blora, Kabupaten Blora dengan prokes yang ketat.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno selaku Irup, Danramil 05/Cepu Kapten Inf Puryanto bertindak sebagai Komandan Upacara dan Pasi Pers Kodim Lettu Czi Didik Pujiono sebagai Perwira Upacara.


Kapten Inf Subeno selaku Irup, menyampaikan Upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan oleh Kodim 0721/Blora merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan terhadap Sang Merah Putih. Yakni sebagai lambang kebesaran dan kedaulatan negara, Untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme sebagai abdi negara.

Selain itu, upacara mempunyai arti penting untuk memantapkan kualitas pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Juga sebagai penghormatan jasa para pahlawan yang telah berkorban membela NKRI," ujar Danramil.

Danramil menegaskan, upacara juga sebagai sarana komunikasi unsur pimpinan untuk menyampaikan kebijakan dan petunjuk serta arahan dari komando atas.

Pada pelaksanaan upacara tersebut Pasukan upacara terdiri 4 SSK dari Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0721/Blora, PNS dan Korsik. (Pw)

Posting Komentar

0 Komentar