About Me

bank

Tim Gugus Tugas Desa Sendangharjo Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Isoman


Mitrababinsa.Com, BLORA – Pandemi Covid-19 tak hanya mengancam kesehatan manusia, tapi juga ketahanan ekonomi masyarakat. Banyak warga kehilangan kesempatan berusaha karena adanya kebijakan pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah Desa Sendangharjo bergerak membantu masyarakat. Semua turun tangan bahu-membahu meringankan beban masyarakat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Sendangharjo Anggota Koramil 01/Blora Sertu Sutarji bersama Bhabinkamtibmas Aipda Ain, S.H. dan Tim Gugus Tugas Desa Sendangharjo bergerak membagikan paket Sembako dari Pemdes Sendangharjo kepada salah satu 1 orang warga RT 02 RW 02 dan 1 orang warga RT 01 RW 07 Desa Senangharjo yang yang sedang menjalani isoman. Rabu (23/02/2022)

Giat Ini dalam rangka pemerintah Desa peduli dampak Covid-19. Kita bagikan Sembako kepada warga yang sedang menjalani isoman,” ujar Sertu Sutarji.

Lebih lanjut Aipda Ain, S.H. menambahkan," selain membagikan Sembako kami juga mengedukasi warga tentang pencegahan penyebaran virus corona," tutup Bhabinkamtibmas (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar