About Me

bank

Pertajam Kemapuan Diri, Kodim 0721/Blora Gelar Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum


Mitrababinsa.ComBlora - Kodim 0721/Blora lakukan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum TA 2022, bagi prajurit Kodim guna mengasah kembali kemampuan diri sehingga menguasai dalam menunjang tugas sehari-hari. Latihan diselenggarakan di Lapangan Sirkuit Super Mario Blora. Rabu (23/2/2022).

Uji Terampil Perorangan (UTP) umum TA 2022 untuk mengukur tingkat  kemampuan dasar perorangan Prajurit Kodim 0721/Blora, sehingga ilmu yang didapat selama ini dapat dikuasai dalam rangka membentuk prajurit yang profesional.


Materi latihan yang diujikan Ilmu pengetahuan militer umum berdasarkan BPUP I - VII, teritorial dan Intelijen, sehingga seorang prajurit harus menguasai dan mahir melaksanakan tugas sesuai dengan pangkat.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han) selaku pimpinan umum dan penanggung jawab menyampaikan, untuk menjadi prajurit profesional, mahir serta menguasai dalam bidang tugasnya maka latihan akan terus dilakukan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, sehingga didapatkan tingkat kemampuan dan kecakapan seorang Prajurit, ungkapnya. (Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar