About Me

bank

PENETAPAN KPM BLT-DD TAHUN 2022 DESA KALINANAS, BABINSA HADIRI MUSDESSUS


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 15 Japah Serma Muhtadi menghadiri undangan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD TA. 2022 Desa Kalinanas yang bertempat di Balai Desa Kalinanas Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Jum’at (04/01/2022).

Hadir dalam acara Musdessus tersebut, jajaran Forkopincam Japah, Kades Kalinanas beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua Tim penggerak PKK beserta anggotanya, perwakilan tokoh masyarakat dan Ketua RT / RW se desa Kalinanas.

Musdessus yang diawali dengan pembukaan, sambutan Kades, Forkopincam Japah yang diwakili Kasi PMD, sambutan Ketua BPD yang dilanjutkan dengan acara penetapan calon KPM Penerima BLT DD TA. 2022 untuk membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Disampaikan oleh Babinsa bahwa, “Untuk hasil penetapan penerima BLT DD semuanya sudah melalui proses musyawarah lembaga desa yang ada, agar semua pihak memaklumi karena ini semua adalah untuk kepentingan warga masyarakat desa Kalinanas.” terangnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar