About Me

bank

Komsos Dengan Warga, Babinsa Tak Lupa Ingatkan Agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora – Bertempat diwarung kopi milik salah satu warganya, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Kopda Jekra Sismika tak lupa berikan pemahaman dan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. Senin (14/02/2022)

Dalam komsosnya Kopda Jekra Sismika menyampaikan himbauan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, berkeliling wilayah desa binaannya dengan menyambangi warung kopi maupun rumah warga secara door to door. 

"Melalui komsos secara door to door baik itu dirumah warga maupun di warung kopi seperti ini, kami selalu tekankan kepada warga masyarakat supaya tetap bisa mematuhi protokol kesehatan serta kami tak lupa untuk bersosialisasi tentang vaksinasi sesuai apa yang telah di programkan oleh pemerintah, tak hanya berikan imbauan tapi kami juga bagikan masker agar bisa di gunakan dalam aktifitas sehari-hari". Kata Jekra

Ia berharap supaya warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menganggap sepele virus corona, serta tetap jaga kesehatan baik secara individu, keluarga maupun lingkungan sekitar mengingat musim penghujan telah tiba. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar