About Me

bank

KOMSOS DENGAN IBU-IBU, BABINSA KORAMIL 15 JAPAH HIMBAU WARGA AGAR PATUHI PROTOKOL KESEHATAN


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Koramil 15 Japah, Sertu Zaenuri melaksanakan kegiatan imbauan dan edukasi prokes  kepada warga binaan di Desa Bogorejo, Kecamatan Japah Kabupaten Blora, sabtu (12/02/2022).

Dalam Komsosnya, Sertu Zaenuri menghimbau ibu-ibu untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang prokes Covid-19 dengan melakukan 5M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari dan mengurangi aktivitas saat pandemi seperti saat ini, yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid -19.

Selain itu, Babinsa juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kebersihan di lingkungan masing-masing, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

“Apalagi sampah rumah tangga yang tidak dapat diurai seperti plastik,” tegas Babinsa.

Terkait maraknya Covid-19 sekarang ini yang meresahkan warga, Babinsa berpesan kepada ibu-ibu untuk selalu mengawasi anak dan keluarga, apalagi bagi anak di bawah umur sangat rentan dengan virus ini.

“Oleh sebab itu, dihimbau kepada ibu-ibu agar menjaga anaknya dan selalu mengingatkan selalu cuci tangan, jaga jarak bila perlu jangan keluar rumah dan jikalau keluar rumah dipakaikan masker,” ujarnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar