About Me

bank

Door to Door ke Rumah Warga, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tekankan Protokol Kesehatan dan Program Vaksinasi Covid-19


Mitrababinsa.ComBlora - Dengan mendatangi rumah warga secara door to door, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari bersama Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa tekankan protokol kesehatan kepada warga desa Brabowan sebagai upaya untuk memutus dan mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Sambong. Sabtu (12/02/2022)  

Satu per satu rumah warga desa binaanya didatangi oleh Sertu Kasmari yang menggandeng Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa, secara rutin melaksanakan edukasi dan pemahaman protokol kesehatan serta sosialisasikan program percepatan vaksinasi sebagai upaya untuk menciptakan kekebalan kelompok guna menghentikan penyebaran covid-19. 

Lebih lanjut ia mengatakan, "komunikasi sosial dengan mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu seperti ini merupakan kegiatan rutinitas yang kami lakukan, tentunya dengan memberikan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan mengingat pandami yang belum berakhir, tak lupa kami juga membagikan masker dan edukasi vaksinasi covid-19 sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah". Tegas Babinsa Brabowan (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar