About Me

bank

DANRAMIL 01/BLORA HADIRI RAKOR PETUNJUK TEKNIS PENGELOLAAN PUPUK BEESUBSIDI


Mitrababinsa.ComBLORA - Pertemuan Petunjuk Teknis Pengelolaan Pupuk Bersubsidi Tahun Anggaran 2022 digelar di pendopo kantor Kec. Blora yang beralamat di Jl. Raya Blora - Randublatung KM. 2. Selasa (22/02/2022)

Acara tersebut dihadiri Camat Blora Bpk Budiman, S.STP, MM, Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno, Kapolsek Blora yang diwakili Kanit Binmas Ipda Sugiyanto, Ketua Koordinator PP BPP Kec. Blora Bpk Sumardiyanto, SP, CV Rahmat distributor pupuk bersubsidi, KPL Pupuk bersubsidi se - Kec. Blora, Ketua Gapoktan se - Kec. Blora.

Pada kesempatan tersebut Camat Blora menyampaikan arahan arahan," tentang pentingnya Poktan dan Gapoktan sehingga kebutuhan petani akan pupuk bersubsidi bisa di ajukan sesuai RKKK, sehingga petani tidak perlu kesulitan lagi kebutuhan akan pupuk.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menuturkan," pendistribusian pupuk bersubsidi perlu pengawasan semua pihak, seningga di harapkan tidak terjadi penyelewengan yang bisa mengakibatkan pupuk langka di pasaran sehingga petani gagal panen yang sebabkan kebutuhan pupuk tidak terpenuhi," tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar