About Me

bank

Danramil 01/Blora Hadiri Launching Penyaluran BPNT


Mitrababinsa.ComBlora - Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si telah melaunching penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kabupaten Blora Tahun 2022 untuk pertama kalinya di Kelurahan Kunden, bertempat di Balai Kelurahan yang beralamat di Jl. RA. Kartini Kel. Kunden Kec / Kab. Blora. Selasa (22/02/2022)

Turut Hadir dalam agenda tersebut, Bupati,  Kadinsos P3A Kab. Blora, Ketua Komisi C DPRD Kab. Blora, Camat Blora, Danramil 01/Blora, Kapolsek Blora, Kalur Kunden, petugas PT. Pos Indonesia Kab. Blora dan 109 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).


Penyaluran BNPT (Bantuan Pangan Non Tunai) yang merupakan program dari Kemensos th 2022 di salurkan melalui petugas PT. Pos Indonesia Kab. Blora dalam bentuk uang tunai, masing - masing KPM Menerima uang tunai Rp 600.000, - untuk 3 bulan yaitu bulan januari s/d maret.

Bupati Blora menghimbau," program BPNT yang berupa uang tunai tersebut supaya di gunakan untuk membeli kebutuhan pangan, karena uang tsb adalah merupakan program bantuan pangan non tunai (BPNT)," himbuhnya.

Kepala Dinsos P3A Kab. Blora ibu Dra. Indah Purwaningsih, M.Si menuturkan," program bantuan pangan non tunai (BPNT) adalah merupakan program dari Kemensos RI yang bertujuan membantu warga tidak mampu dan warga terdampak covid - 19," tuturnya.

Usai launching Danramil 01/Blora Kapten Inf Subeno saat ditemui penramil menyampaikan," Launcing BPNT oleh Bupati Blora yang semula bantuan berupa paket sembako mulai saat ini dibagikan dalam bentuk uang tunai dan bagi penerima KPM yang belum vaksin supaya melaksanakan vaksin terlebih dahulu oleh vaksinator dari UPTD Puskesmas Blora yang sudah standby di balai Kel. Kunden," tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar