About Me

bank

Danramil 01/Blora Hadiri Acara Penandatanganan Komitmen dan Pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi


Mitrababinsa.Com, ‌BLORA – Komandan Kodim 0721/Blora yang di wakili Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno menghadiri acara penandatanganan komitmen pembangunan Zona Integritas (ZI), Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di gedung Arya Guna Polres Blora, yang beralamat di Jl. Raya Blora - Cepu KM. 5 Jepon / Blora. Selasa (15/02/2022).

Kapolres Blora AKBP A'an Hardiansyah, S.H., M.H. mengatakan," Pada kesempatan yang berbahagia ini marilah kita senantiasa panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah SWT / Tuhan Yang Maha Esa yang telah melimpahkan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, sehingga sampai hari ini kita masih diberi kesempatan dapat hadir pada acara Penandatanganan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Blora.


Hari ini kita lakukan reformasi birokrasi menuju WBK dan WBBM sesuai dengan petunjuk Bapak Kapolri no : Kep 265/II/2021 tgl 05 februari 2021. Mudah-mudahan hari ini membawa barokah. Saat ini pandemi covid - 19 belum berakhir, corona kita cegah namun kehidupan lain harus kita jalani dengan tetap menerapkan disiplin protkes covid - 19 tentunya," ujarnya

Sementara Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno yang juga hadir dalam acara saat ditemui Team mengatakan," Pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan ini adalah pakta integritas oleh Forkompimda Kabupaten Blora, ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” tegas Danramil.

Kegiatan Selanjutnya Penandatanganan Pakta Integritas Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Kapolres Blora, Bupati Blora, Kapala Kejaksaan Negeri Blora, Komandan Koramil 01/Blora serta Kepala Instansi terkait. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar