About Me

bank

Bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa laksanakan monitoring dan pendampingan vaksinasi secara door to door.

  Blora- Bersinergi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serda Sugeng Mulyono laksanakan monitoring dan pendampingan vaksinasi secara door to door dirumah warga oleh tenaga medis UPT Puskesmas Kecamatan Sambong. Jumat(11/02/2022)

Vaksin jemput bola ini merupakan program lanjutan yang di gencarkan oleh pemerintah mengingat pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, kedatangan petugas medis tak hanya door to door ke rumah warga, namun demikian secara berkelanjutan dengan cara jemput bola dari rumah ke rumah warga yang belum terdaftar menerima suntikan vaksin.

Pada kesempatanya Serda Sugeng mangatakan, "Kami selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu berusaha mengawal program vaksinasi Covid-19, baik itu secara program yang terpusat disuatu tempat maupun secara door to door di rumah-rumah warga, dengan harapan agar seluruh lapisan masyarakat dapat menerima suntikan vaksin covid-19". Tegasnya

Masih kata Sugeng "Sebagaimana manfaat dari vaksin ini tentunya untuk memberi perlindungan tubuh agar tidak jatuh sakit akibat Covid-19 dengan cara menimbulkan atau menstimulasi kekebalan spesifik dalam tubuh serta kekebalan kelompok, oleh sebab itu meski sudah divaksin kita wajib tetap menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak untuk mencegah penularan virus corona". pungkasnya. (Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar