About Me

bank

Babinsa Pojokwatu Lakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial


Mitrababinsa.Com, Blora - Bertempat di kantor desa, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Wartono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran bantuan sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat masyarakat Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong. Minggu (27/02/2022)

Pada kesempatanya Serka Wartono mengatakan, "penyaluran bantuan sosial berupa uang yang diterimakan sebesar Rp 600.000,- dalam pengambilannya kepada penerima manfaat selain membawa E Ktp dan kartu keluarga, namun demikian guna mendukung program pemerintah juga diwajibkan sudah menerima suntikan vaksin minimal dosis yang ke dua". Tegasnya

Ditempat yang sama Kades Pojokwatu Atok Setyo Utomo menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi kepada pihak keamanan yang selama ini selalu mendampingi warga binaannya terutama Babinsa dan Babhinkamtibmas yang selalu menjaga kekompakannya dalam segala hal demi menciptakan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat Desa Pojokwatu Kecamatan Sambong". Terangnya (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar