About Me

bank

Babinsa Laksanakan Kegiatan Edukasi Prokes Kepada Warga


Mitrababinsa.ComBlora - Babinsa Ketringan Koramil 06/Jiken Dim 0721/Blora Serka Sutoyo melaksanakan kegiatan edukasi prokes Dengan cara door to door bertempat di pendopo kantor balai desa Ketringan Kecamatan Jiken Kabupaten Blora. Kamis (24-02-2022)

Babinsa mengatakan ," kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari Pembinaan Teritorial (Binter),guna menciptakan kebersamaan dengan warga desa binaannya, karena memang tugas Babinsa harus bersinergi dengan Pemerintah Desa dan warga untuk ikut berperan serta aktif dalam menjaga keamanan dan mengingatkan tentang pentingnya patuhi protokol kesehatan kepada setiap warga karena menjadi tanggung jawabnya kita bersama,"ungkap Babinsa. 

Sementara Komandan Koramil 06/Jiken, Kapten Czi Sundiro menyampaikan "dalam setiap apel pihaknya akan mengingatkan kepada seluruh Babinsa, serangkaian tugas utamanya di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya,Babinsa harus selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Pemerintah desa yang menjadi tanggung jawabnya.

Ibu Sarmini salah satu warga mengatakan" terima kasih atas kedatangannya bpk Babinsa untuk menghimbau dan mengingatkan protokol kesehatan semoga kami semua di desa Ketringan terhindar dari virus yang berbahaya " ucapnya. (Pen06)

Posting Komentar

0 Komentar