About Me

bank

BABINSA KORAMIL 15 JAPAH KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA



Mitrababinsa.Com, Blora - Bertempat di Kantor Desa Bogem, Babinsa Koramil 15 Japah Koptu Ari sugeng melaksanakan kegiatan rutin, yang merupakan salah satu bagian tugas pokoknya yaitu melaksanakan secara langsung dengan Kepala Desa dan perangkat desa Bogem, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Senin(14/02/2022) 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat Komando Kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara komunikasi sosial. 

Babinsa bersama Kades dan Perangkat Desa Bogem saling bahu membahu dalam pelaksanaan di desa binaannya. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur desa dengan aparat kewilayahan. 

Selain itu, Babinsa juga ajakan dan menghimbau aparat desa turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa, dan dengan antusias kepala desa bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa dilapangan. 

 “Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu bersinergis bersama aparat desa dan masyarakat binaan. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar