About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Dan Bhabinkamtibmas Monitoring Pemakaman Dengan Protkes Covid-19


Mitrababinsa.Com, BLORA – Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Desa Purwosari Sertu Ngadi  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Sulistiyono, Tim medis UPTD Puskesmas Medang dan Tim gugus tugas Desa Purwosari turut monitoring jalannya prosesi pemakaman jenazah warga binaannya yang dilakukan dengan protokol Covid-19. Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punggur dkh Karanggeneng Desa Purwosari, Kec / Kab. Blora. Jum’at (25/02/2022)

Prosesi pemakaman seorang perempuan berinisial K (62) warga RT 01 RW 03 dkh Karanggeneng Desa Purwosari Kecamatan Blora Kabupaten Blora meninggal dunia pada hari jum’at tanggal 25 februari 2021 sekira pukul 01.00 WIB di RSUD dr. R. Soetijono Blora, kemudian dilaksanakan swab test dan hasilnya terkonfirmasi covid – 19.

“Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, sesuai SOP jenazah dimakamkan dengan protokol Covid-19.

Di tempat yang sama saat prosesi pemakaman disampaikan Babinsa Sertu Ngadi," bahwa pihaknya Bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Desa, Tim Medis UPTD Puskesmas Medang dan Pemerintah Desa Purwosari telah berkoordinasi dengan masyarakat sekitar dengan adanya pemakaman warganya sesuai SOP Covid-19.

“ Hasilnya baik Pemerintah Desa Purwosari dan warganya sepakat tidak ada penolakan terhadap pemakaman jenazah tersebut. Namun meski tanpa penolakan kita tetap kawal pemakaman warga tersebut dengan tujuan agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya. (pen01)

Posting Komentar

0 Komentar