About Me

bank

Babinsa Koramil 01/Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Hadiri Rembuk Warga


Mitrababinsa.ComBLORA – Keaktifan Babinsa dalam setiap kegiatan masyarakat adalah suatu tugas bagi anggota personil Aparatur teritorial, dengan aktif di setiap kegiatan seorang Babinsa dapat mengetahui permasalahan di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Koramil 01/Blora Kodim 0721/Blora Serma Salekan turut hadir dalam kegiatan acara rembuk warga yang dilaksanakan di balai Desa Kamolan Kecamatan Blora Kabupaten Blora. Jum’at (04/02/2022).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membahas tentang kebersihan lungkungan untuk mencegah penyakit DBD yang di sebabkan oleh nyamuk Aedes aegtpti,” ujar Serma Salekan.

Kades Kamolan Majianto menyampaikan,"selain hal tersebut, segala sesuatu yang berada di lingkungan pemukiman warga, memang alangkah baiknya di musyawarahkan dengan warga sekitar sehingga tidak timbul permasalahan di kemudian hari, kami juga membahas berbagai upaya untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan bersama di wilayah binaan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Agus Wahyudi mengajak, “kepada seluruh warga agar mau berperan serta dan mempunyai tanggung jawab bersama untuk senantiasa memelihara dan meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya.

Adapun  yang hadir  acara Rembuk Warga antara lain Kades, Perangkat Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua RT / RW dan perwakilan warga. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar