About Me

bank

BABINSA KOMSOS DENGAN PERANGKAT DESA TINGKATKAN KERJASAMA ATASI COVID-19

 

Blora- Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, personel Babinsa Koramil 15 Japah Serma Muhtadi terus aktif melaksanakan komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada komsosnya bersama aparat desa Kalinanas, kecamatan Japah, kabupaten Blora, Senin (07/02/2022).

Dalam kesempatan ini Serma Muhtadi mengatakan dengan kegiatan komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 15 Japah bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah kecamatan Japah,”ungkapnya.

Pada kesempatan komsos kali ini, saya mengajak seluruh perangkat desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan. Karena sampai saat ini Virus Covid 19 belum hilang,dan kami mengharapkan kerjasamanya agar Babinsa bersama aparatur pemerintah desa sukseskan program pemerintah Serbuan Vaksinasi Covid 19.

Sementara itu, kepala desa Kalinanas mengapresiasi kepedulian pihak Koramil terkait tindakan pencegahan penyebaran COVID-19. Selaku aparat desa, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama mendukung pemerintah melawan Covid-19 dalam hal pengamanan pelaksanaan Vaksin.(Pendim)

Posting Komentar

0 Komentar