About Me

bank

VAKSINASI ANAK 6-11 TAHUN, BABINSA KORAMIL 15 JAPAH MELAKUKAN PENDAMPINGAN


Mitrababinsa.ComBlora – Babinsa Koramil 15 Japah Pelda Sugito selaku Babinsa Desa Harjowinangun melaksanakan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan jalanya Vaksinasi Covid –19 jenis Sinovac dengan sasaran untuk anak usia 6 tahun sampai usia 11 tahun di SDN Harjowinangun Kecamatan Japah Kabupaten Blora. Selasa (25/1/2022)

Pelda Sugito mengatakan dalam pemberian Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini direncanakan akan dilakukan secara bertahap dan di semua sekolah yang ada di kecamatan Japah Kabupaten Blora.

“Vaksinasi merupakan program pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19. Di tengah pandemi yang belum berakhir”, Ungkap Babinsa.

“Vaksinasi bertujuan untuk memperkuat stamina dan imun tubuh agar terhindar dari Virus COVID-19 dan saat ini sangat tepat karena untuk pembelajaran tatap muka sudah dilaksanakan sehingga mencegah dan mencegah klaster baru”, Pungkas Babinsa.

Ia juga menjelaskan langkah vaksinasi ini merupakan upaya untuk mencapai kekebalan kelompok sehingga masyarakat lebih terlindungi, terutama antisipasi varian mutasi baru Omicron. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar