About Me

bank

Upacara Farewell And Wellcome Parade Iringi Pisah Sambut Kapolres Blora


Mitrababinsa.ComBlora - Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar Apel Farewell And Welcome Kapolres Blora dari Pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK kepada Pejabat baru AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH. Apel digelar di mapolres setempat, Selasa, (11/1/2022).

Meskipun berjalan secara sederhana, namun tidak mengurangi khidmat dan semangat dari seluruh peserta.

Pada kesempatan itu Polres Blora kedatangan pejabat baru Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah serta akan melepas pejabat lama AKBP Wiraga Dimas Tama.

Pejabat lama Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, karena selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Blora.

Baik dalam tugas tugas menjaga kamtibmas, serta dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19.

Selain itu, AKBP Wiraga juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas di Blora, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Blora, serta seluruh elemen masyarakat kabupaten Blora, yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Blora," ucap AKBP Wiraga.

Ia menyampaikan bahwa dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Blora.

"Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru," kata dia.

AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Kapolres Kudus Polda Jawa Tengah, setelah menjabat kurang lebih satu tahun di Polres Blora. Adapun penggantinya adalah AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pulau Morotai Polda Maluku Utara.

Adapun Pejabat baru Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah sudah tidak asing lagi dengan Kabupaten Blora. Karena pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Blora.

Kemudian Pejabat baru Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah menyampaikan bahwa dirinya mohon dukungan selama bertugas di Polres Blora. Ia berpesan kepada seluruh anggota agar dalam pelaksanaan tugas selalu berpegang pada aturan yang ada.

"Kami mohon doa dan dukungan serta kerjasamanya dari seluruh anggota. Terutama dalam pelaksanaan tugas kedepan, kita harus selalu berpegang teguh pada aturan," ucap AKBP Aan Hardiansyah.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan secara simbolis kunci Mapolres Blora dari Pejabat Lama AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK kepada Pejabat Baru AKBP Aan Hardiansyah,SH,MH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH, Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran Dan Anggota Polsek dan Polres Blora. (Pendim Blora/Humas Polres Blora).

Posting Komentar

0 Komentar