About Me

bank

Tri Pilar Kelurahan Mlangsen hadiri Musrenbang TH. 2023


Mitrababinsa.ComBLORA - Tri Pilar Kel. Mlangsen yang terdiri Kepala Kelurahan Mlangsen Bpk Mugito, SE, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Catur Setiadi hadiri kegiatan acara Musrenbang tahun 2023 yang bertempat di Balai Kel. Mlangsen yg beralamat di Jl. Mangga RT 08 RW II Kel. Mlangsen Kec / Kab. Blora. Selasa (04/01/2022)

Babinsa menyampaikan," Musrenbang Th 2023 yang dihadiri Kelurahan, Kasi Kesra Kec. Blora ibu Dra. Sri Budi Lestari, Kasi Pembangunan Kec. Blora ibu Syahardiniarti, SE, Perangkat Kelurahan, Ketua LKMK Bpk Drs. Mizgyanto, TP PKK, Ketua RT / RW Se - Kel. Mlangsen, Bidan Kelurahan ibu Setya Sulistyani, S.ST serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan jumlah hadir 30 orang.

Kalur dalam sambutannya mengatakan,"dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa ditahun 2023 tentunya banyak hal yang perlu disepakati bersama usulan usulan dari tingkat RT/RW untuk merencanakan pembangunan di wilayah Kelurahan Mlangsen.

Kasi Pembangunan Kec. Blora menyampaikan," pembangunan meliputi fisik maupun non fisik tentunya perlu dimusyawarahkan sehinga tidak ada miskomunikasi dan disepakati bersama, mana yang lebih diutamakan dan untuk kepentingan kemajuan Kelurahan sehinga dapatnya bisa untuk diajukan ke tingkat atas yaitu Musrenbang kecamatan.

Lebih lanjut Ketua LKMK menuturkan,"semoga pertemuan Musrenbang siang hari ini bisa menjadikan kemajuan kemakmuran khususnya untuk warga masyarakat Kelurahan Mlangsen," tutupnya. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar