About Me

bank

SINERGITAS TNI - POLRI LAKSANAKAN PAM IBADAH KEBAKTIAN MINGGU


Mitrababinsa.ComBLORA - Sertu Kamso Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM Ibadah Minggu di Gereja Kristen Jawa Tengah Utara (GKJTU) yang beralamat di jalan dr. Sutomo no. 44 kelurahan Tempelan Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Minggu (02/01/2022) pagi

Sertu Kamso bersama 3 orang anggota Polsek Blora melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Minggu di GKJTU dengan tema " Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan "

Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Agus Setiono, Babinsa Koramil 01/Blora Sertu Kamso, 2 orang anggota Polsek Blora di pimpin Aipda Eko Heri Waluyo juga perwakilan jemaat 60 orang, karena pelaksanaan Ibadah Kebaktian tahun di laksanakan dengan menerapkan disiplin Prokes covid - 19.

Dalam khotbahnya Pendeta Agus Setiono menyampaikan kepada umatnya,"sesungguhny anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra dan mereka akan menamakan dia Imanuel,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal dan ibadah akhir tahun akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”tutup Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar