About Me

bank

Sinergitas TNI - POLRI Dan Satpol PP Di Blora Melaksanakan Pengamanan Unjuk Rasa Tolak Perades


Mitrababinsa.ComBLORA, - TNI - POLRI yang terdiri anggota Koramil 01/Blora yg dipimpin langsung Komandan Koramil 01/Blora Kapten Inf Subeno dan anggota Polri dalam hal ini Polres Blora dan Polsek Blora yang dipimpin Kabag Ops Res Blora Kompol Supriyo, S.Sos, M.Si bersama Satpol PP Kab. Blora melaksanakan pengawalan dan monitoring pelaksanaan unjuk rasa dari LSM Pengawas Keuangan Negara (PKN) bertempat di kantor DPRD dan dilanjutkan di depan Kantor Setda Blora. Kamis (27/01/2022)

Perangkat Desa (perades) diduga tidak transparan, hingga LSM Pemantau Keuangan Negara (PKN) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor DPRD dan di depan Kantor Setda Blora. PKN menuntut agar hasil tes Perades di batalkan," ujar koordinator aksi, Seno Margo Utomo.

Dengan pengawalan ketat aparat kepolisian, TNI dan Satpol PP massa bergerak dari lapangan Kridosono menuju kantor DPRD Ksb. Blora dengan membawa poster dan berorasi dan dilanjutkan di depan kantor Setda Blora. Selain itu, PKN menilai kegaduhan dalam pelaksanaan tes perades karena politik uang sangat masif terjadi," tandasnya.

Dalam berorasi PKN menuntut dibentuknya Pansus dari DPRD Blora untuk menangani tes Perades yang diduga tidak transparan, " ujarnya.

Sementara itu, Ketua PKN Blora, Sukisman mendorong skema tes tertulis mandiri daripada skema CAT dengan pihak ke 3. Karena skema tes CAT dengan pihak ke 3 lebih rawan pengkondisian. Jika poin poin evaluasi diatas tidak dilakukan oleh Pemkab, maka PKN meminta hasil tes Perades dibatalkan," pungkasnya (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar