About Me

bank

Sinergisitas Babinsa - Bhabinkamtibmas Desa Pelem Dampingi Warga Binaan Terima BPNT


Mitrababinsa.ComBLORA – Sebagai bentuk kepedulian, Babinsa Desa Pelem anggota Koramil 01/Blora bersama Bhabinkamtibmas Desa Pelem anggota Polsek Blora mendampingi warga binaan dalam pembagian dana Bantuan program BPNT Perluasan bulan januari dari Kementerian Sosial (Kemensos) bertempat di balai Desa Pelem Kec / Kab. Blora. Kamis (13/01/2022)

“Pembagian BPNT dari Kemensos RI hari ini disalurkan oleh petugas Bank BRI kepada warga Desa Pelem Kecamatan Blora yang jumlah penerimanya sebanyak 16 KPM.

Dengan pencairan BPNT ini masing - masing KPM menerima uang tunai sebesar Rp 200.000, - diharapkan dapat digunakan sebaik mungkin untuk membantu kebutuhan hidup warga Desa Pelem dalam menghadapi pandemi Covid 19,” kata Kades Kusno.

Babinsa Desa Pelem Sertu Sukimin juga menginstruksikan,” masyarakat dalam menerima bantuan harus mematuhi Protokol Kesehatan agar memutuskan penyebaran virus Corona.

Saya menghimbau, ” bapak-bapak dan ibu-ibu agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, jaga jarak penting sekali, yang terpenting jangan berdesak-desakkan,”himbaunya.

Bhabinkamtibmas Desa Pelem Aipda Ahmad Jaenuri menambahkan, “Apabila ditemukan warga yang suhu badan tinggi diatas 37,5° atau yang sedang sakit untuk segera Cek kesehatan ke Puskesmas atau Faskes terdekat dan untuk sementara tidak perlu keluar rumah,” terang Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar