About Me

bank

Ringankan Beban Duka Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Desa Ngampel Melaksanakan Takziah Di Warga Binaan


Mitrababinsa.ComBLORA – Serda Trimono anggota Koramil 01/Blora Kodim 0721 Blora yang menjabat sebagai Babinsa Desa Ngampel Kec / Kab. Blora bersama Bhabinkamtibmas Polsek Blora Bripka Jasmani melaksanakan takziah ke tempat warga yang sedang berduka karena salah satu warganya meninggal dunia karena sakit pada hari jum'at 07 Januari 2022 sekira pkl 20.00 wib atas nama alm Bagas Yulandra (20 th) yg merupakan putra Bpk Yuliono salah satu karyawan Panti Disabilitas Mental Pamardi Karya.

Takjiyah pagi hari ini di laksanakan di rumah duka yaitu di Panti Pamardi Karya yang beralamat Jl. Raya Blora - Rembang KM. 10 Desa Ngampel. Sabtu (08/01/2022)

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia maka Babinsa bersama Bhabinkamtibmas segera mendatangi ke rumah duka, sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) sebagai bentuk kedekatan dengan warga desa binaannya.

Kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendo'akan alm dan memberikan dukungan moril pada keluarga yg ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI - POLRI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI - POLRI dan Rakyat.

Babinsa menyampaikan," disinilah Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) dengan warga, sehingga terjalin silaturahmi yang akrab antar Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan warga.

Lebih lanjut Bhabinkamtibmas menambahkan," tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dari warga. Dan tidak kalah penting salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan warga binaan," tutup Bhabinkamtibmas. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar