About Me

bank

Komsos Dengan Warga, Babinsa Sambongrejo Ingatkan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Mitrababinsa.ComBlora – Gelar komsos, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Sunaryo tekankan kepada warga masyarakat Desa Sambongrejo berikan pemahaman dan edukasi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. Kamis (19/01/2022)

Melalui komsosnya Serka Sunaryo menyampaikan himbauan sekaligus bagikan masker kepada warga masyarakat terkait pencegahan virus covid-19, berkeliling wilayah desa binaannya dengan menyambangi warung kopi maupun rumah warga secara door to door. 

"Melalui komsos secara door to door baik itu di rumah warga maupun di warung kopi, kami selalu tekankan kepada warga masyarakat supaya tetap bisa mematuhi protokol kesehatan serta kami juga bersosialisasi tentang vaksinasi sesuai apa yang telah diprogramkan oleh pemerintah, tak hanya berikan imbauan tapi kami juga bagikan masker agar bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari". Kata Babinsa Sambongrejo

Ia berharap supaya warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan pernah menganggap sepele virus corona, serta tetap jaga kesehatan baik secara individu, keluarga maupun lingkungan sekitar mengingat musim penghujan telah tiba. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar