About Me

bank

Gelar Komsos Dengan Perangkat Desa, Babinsa Sambongrejo Ingatkan Protokol Kesehatan dan Validasi Data Vaksinasi Warga


Mitrababinsa.ComBlora - Gelar komsos dengan perangkat desa, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Serka Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas tekankan protokol kesehatan sekaligus validasi data untuk memaksimalkan vaksinasi kepada warga masyarakat Desa Sambongrejo sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok agar pandemi covid-19 bisa segera berakhir. Minggu (09/01/2022) 

Dengan selalu mengingatkan kepada warga akan pentingnya protokol kesehatan sudah merupakan salah satu wujud nyata upaya dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta memberikan edukasi program percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Sambong. 

"Sebagai bentuk kepedulian kami sebagai aparat kewilayahan bersinergi dengan aparatur pemerintahan desa dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran covid-19, kami terus saling mengingatkan agar tidak pernah bosan untuk berikan edukasi protokol kesehatan kepada warga serta edukasi vaksinasi guna menciptakan kekebalan kelompok agar pandemi cepat berakhir". Tegas Babinsa Sambongrejo (pen7)

Posting Komentar

0 Komentar