About Me

bank

Gandeng Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, Babinsa Brabowan edukasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker


Mitrababinsa.ComBlora - Dengan menggandeng Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, Babinsa Koramil 07/Sambong Kodim 0721/Blora Sertu Kasmari tak bosan untuk terus berikan edukasi dan sosialisasi akan pentingnya protokol kesehatan dan bagikan masker kepada warga masyarakat Desa Brabowan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 khususnya Kecamatan Sambong. Jumat(14/01/2022)

Berbagai usaha dan upaya telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Sambong diantaranya dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta bagikan masker kepada warga secara door to door agar penyebaran covid-19 bisa segera berakhir.

Dalam kesempatannya Sertu Kasmari mengatakan, "Mengingat penyebaran covid-19 yang belum usai, kami selaku Babinsa selalu berupaya terjun langsung untuk terus bersosialisasi dan mengedukasi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga masyarakat tentunya bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa, hal ini dilakukan dengan harapan supaya warga bisa memahami dan menerapkannya dalam aktifitas sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran covid-19". Tegas Babinsa Brabowan (pen07)

Posting Komentar

0 Komentar