About Me

bank

Dukung Vaksinasi bagi Masyarakat, Babinsa Koramil 12/Ngawen Aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaannya


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI dalam memutus penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 12/Ngawen, Peltu Gunawan melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 di UPTD Puskesmas Rowobungkul, Selasa (04/01/2022).

Vaksinasi yang digelar di UPTD Puskesmas Rowobungkul dilaksanakan secara sederhana dan sesuai dengan protokol kesehatan. Adapun menurut data dilapangan hari ini akan dilakukan vaksin dosis 1 dan 2  jenis Sinovac 100 dosis kepada  warga wilayah Rowobungkul dan sekitarnya.

“Dalam kesempatan ini Kami membantu  dan mendampingi penyelenggara Serbuan vaksin dari DKT dengan harapkan semoga  penyebaran Virus covid 19 yang mematikan di wilayah kec.Ngawen bisa berkurang dan kita dapat kembali bangkit dan memulihkan keadaan,”Jelas Peltu Gunawan

Dalam kesempatan tersebut Peltu Gunawan juga mengatakan"kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi dan menerapkan prokes covid-19 sesuai anjuran dari pemerintah kabupaten Blora,tetap disiplin dalam penerapan prokes covid-19 yaitu 5M,"katanya. (pen12)

Posting Komentar

0 Komentar