About Me

bank

Bersinergi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Gaplokan Dampingi Vaksinasi Warga


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka memutus virus COVID-19, Babinsa Koramil 15 Japah Serda Kasmin bersama Bhabinkamtibmas memantau pelaksanaan Vaksinasi di Balai Desa Gaplokan Kecamatan Japah, Kabupaten Blora. Senin (03/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Serda Kasmin menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Serda Kasmin juga menghimbau kepada warga Desa Gaplokan bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan COVID-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

“Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

Ia berharap pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya. “Semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar