About Me

bank

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi


Mitrababinsa.ComBlora – Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Koramil 15 Japah Pelda Sugito dan 1 orang memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Desa Beganjing, Kecamatan Japah Kabupaten Blora, Rabu, (05/01/2022).

Dalam kesempatan itu Pelda Sugito menyampaikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain vaksinasi, Pelda Sugito dan 1 orang Anggota Koramil juga menghimbau kepada warga Kecamatan Japah bahwa jangan takut divaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, jarak jauh, memakai masker dan mengurangi serta mengurangi penggunaan,”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar