About Me

bank

Babinsa Koramil 15/Japah Gelar Komsos Dengan Masyarakat Desa Binaan


Perkasanews.IDBlora - Hingga saat ini kita masih dihadapkan pada masa pandemi covid 19, berbagai pihak terkait secara terus menerus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat penanggulangan wabah tersebut.

Seperti yang telah dilaksanakan oleh jajaran Koramil 15 Japah Kodim 0721/Blora secara terus menerus bersinergi dengan berbagai pihak melaksanakan sosialisasi protokol Covid-19 di wilayah binaannya sebagai upaya mencegah penularan wabah mematikan untuk memutuskan mata rantai penularannya. Senin (03/01/2022) 

Babinsa Koramil 15 Japah Serka Jamin yang secara rutin melaksanakan upaya tersebut dengan cara melakukan Komunikasi Sosial (komsos) dengan masyarakat wilayah binaannya Desa Ngrowo Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Dalam komsos itu Babinsa seperti biasa memantau aktivitas warga dan memberi edukasi dan menyampaikan himbauan kepada mereka tentang bahaya dan tindakan pencegahan terhadap wabah covid 19.

"Kita sampaikan ke warga tentang kondisi terkini perkembangan pandemi covid 19 untuk itu kita mengingatkan pentingnya seluruh warga  melaksanakan Protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran Virus Covid-19," terang Babinsa

"Kita juga berpesan kepada masyarakat agar terus membantu pemerintah untuk  menghimbau kepada warga lainnya agar bisa mengikuti program Vaksinasi yang masih terus digalakkan oleh pemerintah daerah bersama TNI Polri di Kecamatan Japah Kabupaten Blora," pesannya. (Pen15)

Posting Komentar

0 Komentar