About Me

bank

Babinsa Koramil 11/Jati Blora Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Jati Bantu Warga Kerja Bakti Rehab Selokan


Mitrababinsa.ComBlora - Bhabinkamtibmas Desa Doplang Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah Bripka M. Aris bersama Babinsa Koramil Sertu Santoso melaksanakan kerja bakti rehab selokan, Jumat, (28/01/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk antisipasi mampetnya selokan karena pada musim hujan bisa saja menimbulkan banjir karena saluran air yang jelek.

Bhabinkamtibmas Bripka M. Aris menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah salah satu wujud nyata sinergitas TNI Polri bersama warga dalam pembangunan. "Hari ini kita lakukan rehab selokan, dimana kita lakukan penggalian jadi selokannya lebih dalam dan saluran airpun lancar," kata Bhabinkamtibmas.

Adapun selokan jalan ini adalah merupakan saluran air yang penting diwilayah sini, karena jika airnya meluap maka bisa menimbulkan genangan air yang rawan terjadi kecelakaan.

"Harapannya jika terjadi genangan air, karena hal itu dapat membahayakan warga," tandas Bhabinkamtibmas.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Marno, ia mengucapkan terima kasih atas keaktifan kedua aparat TNI Polri di desanya. "Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Dengan bantuan mereka kami jadi lebih semangat. Dan pekerjaanpun cepat selesai," kata Marno.

Terpisah Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya sudah tepat. "Tentunya sudah menjadi tugas dari Bhabinkamtibmas untuk membaur bersama warga. Dengan dekat warga, maka bisa bersama sama menjaga kamtibmas di wilayah," katanya. (Pen07)

Posting Komentar

0 Komentar