About Me

bank

Tekan Penyebaran Covid 19, Koramil Ngawen Bagikan Masker Kepada Penggunaan Jalan


Mitrababinsa.ComBlora - Wujud kepedulian para anggota Babinsa Koramil 12/Ngawen Jajaran Kodim 0721/Blora dalam memutus penyebaran Virus Corona yang sedang menjadi momok bagi warga masyarakat dilakukan dengan berbagai cara,seperti saat ini anggota  Koramil 12/Ngawen  membagikan 100 buah masker gratis sambil memberikan himbauan kepada pengguna jalan, Selasa (14/12/2021).

Kegiatan yang dipimpin Peltu Suparno mengatakan Babinsa Koramil 12/Ngawen ini menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya untuk mencegah penularan Virus Covid-19.

Selain itu Babinsa Koramil 12/Ngawen juga  rutin melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan,salah satunya dengan memberikan himbauan wajib memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

" Kegiatan tersebut kami laksanakan semata mata karena kami sayang kepada warga agar penyebaran virus covid 19 ini tidak menyebar luas terutama di wilayah kec.Ngawen ini"ujar Peltu Suparnono.

Dia berharap, dengan rutin menggelar kegiatan pendisiplinan protkes masyarakat tidak bosan apabila para anggota memberikan himbauan, karena hal tersebut guna bersama memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Ngawen. (Pen12)

Posting Komentar

0 Komentar