About Me

bank

SINERGITAS TNI - POLRI DAN SATPOL PP LAKSANAKAN PAM IBADAH NATAL


Mitrababinsa.ComBLORA - Serma Riswanto Babinsa Koramil 01/Blora melaksanakan PAM Ibadah Natal di Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) yang beralamat di jalan Sudarman no. 05 kelurahan Mlangsen Kecamatan Blora, kabupaten Blora. Minggu (26/12/2021)

Serma Riswanto bersama anggota Polsek Blora dan Satpol PP Kab. Blora melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Natal di GKMI dengan tema " Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakan Persaudaraan "

Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Bernart Wahyudi, S.Th, Babinsa Koramil 01/Blora Serma Riswanto, 5 orang anggota dipimpin Kanit Intel Iptu Setyo Udin Eryanto serta  1 orang anggota Satpol PP bpk Boby juga perwakilan jemaat 150 orang, karena pelaksanaan Ibadah akhir tahun dilaksanakan dengan menerapkan disiplin Prokes covid - 19.

Dalam khotbahnya Pendeta Bernart Wahyudi, S.Th menyampaikan kepada Umatnya,"sesungguhnya anak Dara itu akan mengandung Dan melahirkan seorang Anak laki - laki dan mereka adalah anak sang putra dan mereka akan menamakan dia Imanuel,Yang Berarti : Allah menyertai kita ,”khotbah singkatnya.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto Ditempat terpisah  menyampaikan," bahwa setiap Gereja yang Di wilayah kecamatan Blora yang merayakan Natal dan ibadah akhir tahun akan dilaksanakan PAM oleh TNI - POLRI bersama dengan instansi terkait sehingga bagi Jamaat atau umat Nasrani yang sedang merayakan Natal dapat beribadah dengan khidmat dan aman,”pungkasnya Danramil. (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar