About Me

bank

Sinergitas TNI - POLRI Dan Bidan Melaksanakan Vaksinasi Secara Door To Door


Mitrababinsa.ComBlora - Dalam rangka vaksinasi covid-19 secara serentak, personil Babinsa Kel. Kunden anggota Koramil 01/Blora Serka Sukardi bersama Bhabinkamtibmas Kel. Kunden anggota Polsek Blora Bripka Teguh Waluyo, Bidan Desa ibu Tri Wahyuningsih, S.ST dan Kalur ibu Umiyati, S.H. laksanakan Vaksinasi secara door to door untuk mengoptimalkan program pemerintah guna menciptakan kekebalan kelompok atau Herd Immunity. Sabtu (11/12/2021)

Upaya tersebut dilakukan agar seluruh lapisan masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah dengan harapan bisa tercipta kekebalan kelompok supaya pandemi covid-19 dapat segera berakhir. 

Dalam kesempatan tersebut Serka Sukardi menuturkan "Dengan sistem jebol atau jemput bola ini ditujukan kepada warga yang belum menerima suntikan vaksin dengan alasan tertentu, dengan cara seperti ini diharapkan bisa lebih efektif dalam percepatan vaksinasi sesuai yang telah diprogramkan oleh pemerintah". Ucap Babinsa.

Di kesempatan yang sama Bripka Teguh Waluyo menambahkan,"program vaksinasi ini merupakan upaya dari Pemerintah untuk mengurangi dan meminimalisir angka penyebaran virus covid-19, namun demikian tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang sudah mendapatkan vaksin tidak bisa terpapar apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik dan benar". Pungkasnya (Pen01)

Posting Komentar

0 Komentar